Walau telah diyakini masuki generasi ke-4, namun para girl grup ini masih bertahan dan terus bersaing hingga di tahun 2021.

Melalui sebuah artikel di situs Pann, netizen membahas mengenai para girl grup yang memiliki jangka waktu aktif lebih panjang dari generasi sebelumnya.

MAMAMOO, Red Velvet dan Lovelyz kini telah masuki 8 tahun mereka berkarir, kemudian terdapat TWICE, GFriend dan Oh My Girl di tahun ketujuh mereka. Selain itu BLACKPINK dan WJSN juga tak terasa telah masuki 6 tahun bersama.

Tanggapi hal ini, netizen Korea Selatan pun turut beri tanggapan terhadap umur grup idol generasi ke-3 yang lebih ‘awet’.

 

‎”Red Velvet, GFriend dan TWICE masih terasa seperti rookie ᄏᄏᄏᄏᄏᄏ Apakah hanya saya yang merasakannya.. Waktu berhenti pada tahun 2015‎”,

‎”Wow, girl grup generasi ke-3 masih terasa seperti rookie bagiku. Saya tidak percaya mereka semua memiliki pengalaman sebanyak ini ..!‎”,

“‎TeuReMaYeo (TWICE, Red Velvet, Mamamoo, GFriend) mari kita semua memperbarui kontrak ᅲᅲᅲ‎”,

“‎Sangat menakjubkan bahwa Lovelyz berada di tahun ke-8 mereka dan GFriend berada di tahun ke-7 mereka … Aku masih ingat ‘Ah-Choo’ dan ‘Rough'”,‎

‎”Aku sering mendengarkan ‘Russian Roulette’, ‘Um Oh Ah Yeh’, ‘Cheer Up’, ‘Rough’, ‘Playing With Fire’ begitu banyak, tapi sekarang mereka sudah menjadi grup sunbae “, dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Apakah kalian memiliki opini sendiri mengenai awetnya girl grup generasi ke-3 ini? (www.kpopchart.net)