Leader BIGBANG, G-Dragon mengisyaratkan comeback boy group yang semakin dekat lewat wawancaranya bersama majalah DAZED baru baru ini.

Selama pemotretan untuk majalah DAZED Korea pemilik nama asli Kwon Ji Young ini mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu menulis lagu setelah menyelesaikan masa wajib militernya.

Lebih lanjut, kekasih Jennie BLACKPINK itu juga mengungkapkan bahwa ada lagu BIGBANG yang ia kerjakan dan disimpan di dalam memo handphone-nya.

Daripada hanya catatan, yang lebih besar adalah aku terus mengerjakan musik dan BIGBANG baru-baru ini. Aku fokus untuk menemukan kata kunci musik tentang itu dan karena aku menghabiskan waktu kebanyakan menulis lirik, sebagian besar catatanku adalah tentang itu,” ungkap G-DRAGON.

 

Setelah artikel dari majalah DAZED tersebut dirilis, banyak penggemar yang meluapkan kebahagiaan mereka setelah mendengar hal tersebut dari G-Dragon sendiri.

Seperti yang diketahui, BIGBANG terakhir kali melaksanakan comeback dengan seri album ‘MADE’ pada tahun 2016, sehingga comeback salah satu grup senior ini begitu dinantikan oleh fans. (www.kpopchart.net)