Idol & Celeb

Fotografer Diduga Diam-Diam Ambil Foto Winter aespa, SM Beri Pernyataan

SM Entertainment telah memberikan pernyataan resmi terkait dugaan yang menyebut seorang fotografer telah mengambil foto Winter aespa secara diam-diam.

Sebelumnya seorang penggemar Korea di Twitter yang menonton video di balik layar menuliskan cuitan bahwa seorang fotografer diam-diam mengambil foto anggota aespa dengan ponselnya.

Dalam potongan video yang diunggah di Twitter, seorang fotografer terlihat sedang berada di belakang anggota aespa dan tangannya seperti sedang mengambil foto dengan ponsel dari belakang Winter.

Melihat video tersebut, para penggemar aespa langsung berbondong-bondong mengirimkan email kepada SM Entertainment, menelepon kantor SM Entertainment, dan bahkan meminta penjelasan dari sang fotografer di Instagram.

Setelah mendapat banyak laporan dari penggemar, pihak SM Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi mereka dan membantah isu tersebut.

Seperti yang mereka tuliskan, “Kami telah mengonfirmasi bahwa fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, yang muncul dalam video tersebut, tidak melakukan apa yang telah dituduhkan kepadanya. Winter sangat menikmati pemotretan saat itu, dan tidak ada insiden yang tidak menyenangkan, juga tidak ada situasi yang bisa disalahpahami,” terang agensi.

Dengan pernyataan tersebut maka kini penggemar aespa tidak perlu merasa khawatir lagi. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb