Boy group jebolan program survival ‘I-LAND’ yang kini berada di bawah asuhan BELIFT LAB, ENHYPEN sontak mengejutkan para penggemar di Indonesia setelah perilisan teaser terbaru mereka.

Pada (07/04) dini hari KST, ENHYPEN kembali melanjutkan jadwal perilisan teaser untuk comeback mereka dengan album terbaru bertajuk¬†‘BORDER: CARNIVAL’.

Dari sederet foto teaser grup maupun individu yang dirilis Selasa malam WIB itu, penggemar bermata jeli mendapati penampakan produk minuman teh asli Indonesia, Teh Botol yang pastinya sering ditemukan di berbagai toko di Indonesia.

Minuman ini tampak berjejer bersama minuman lainnya di dalam kulkas saat empat member ENHYPEN berpose keren di dapur sambil membuka kulkas dan memperlihatkan isi di dalamnya.

 

Melihat hal ini, banyak penggemar Indonesia yang kaget karena baru menyadari adanya produk Indonesia di dalam salah satu teaser yang dirilis. Namun ada pula penggemar yang menyadari dan langsung salah fokus ke teh botol sosro di teaser.

Sementara itu, ‘BORDER: CARNIVAL’ dan MV lagu utama dari comeback ENHYPEN ini akan dirilis pada tanggal 26 April mendatang.

Kalian di tim mana? Baru sadar atau sudah langsung salah fokus? (www.kpopchart.net)