Dalam sesi Q&A eksklusif bersama Kpop Chart, anggota D-CRUNCH mengungkapkan keinginan mereka untuk pergi ke gunung Bromo hingga mencoba terang bulan.

D-CRUNCH merupakan boy group besutan AI GRAND KOREA yang baru saja melangsungkan comeback dengan mini album ‘DAYDREAM’ dan video musik berjudul ‘My Name’.

Melalui sesi Q&A bersama Kpop Chart, anggota D-CRUNCH membahas tentang banyak hal, mulai dari video musik terbaru mereka, pertanyaan seputar kebiasaan para anggota di asrama, pengetahuan mereka tentang Indonesia, hingga menjawab pertanyaan dari para DIANA Indonesia.

Penasaran seperti apa keseruan Q&A bersama anggota D-CRUNCH? Langsung saja simak tanya jawab selengkapnya di bawah ini:

 

Di akhir video musik, ada adegan yang menunjukkan tirai yang terbakar, apakah ada arti dari adegan tersebut?

[O.V] Itu adalah situasi putus asa di mana jika keinginan kita yang sungguh-sungguh terkendali dan angin dibandingkan dengan tirai putih, angin akan terbakar habis. Sekarang, aku rasa adegan itu mengungkapkan hal-hal yang memilukan tentang dia yang tidak memanggil namaku sehingga aku tidak bisa mengikutinya. Itu menurut pendapatku pribadi, sutradara video musik mungkin punya pendapat yang berbeda. Ini akhir yang terbuka. Aku akan sangat menghargai jika kalian bisa menafsirkannya.

Dalam lagu baru kalian, apakah kalian memiliki bagian dari member lain yang kalian sukai dan ingin mencobanya?

[Jung Seung] Aku memiliki bagian yang aku dambakan dari lagu. Aku ingin mencoba bagian Hyunwook dan Hyunoh setidaknya sekali. Jika ada kesempatan seperti itu aku ingin melakukannya dengan bekerja keras.

Apa momen tersulit yang kalian rasakan selama mempersiapkan comeback ini?

[Dylan] Sebenarnya, semua momen adalah momen tersulit. Karena itu seperti tantangan bagi kami, karena lagunya sangat berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu kami yang lain. Itu mempunyai adegan yang berbeda, cerita dan konsep yang berbeda, dan kami harus menemukan ekspresi wajah yang berbeda yang cocok dengan lagu.

Apakah ada konsep yang kalian ingin coba lakukan di masa mendatang?

[Chanyoung] Sebagaimana semua member kami telah beranjak dewasa, aku ingin melakukan konsep yang seksi banget.

Kapan kalian merasa seperti seseorang yang ‘keren’?

[Hyunho] Aku merasakannya setiap hari.

Siapa member yang paling berisik dan pendiam di dalam grup?

[Hyunwook] Member paling berisik adalah Minhyuk. Karena Minhyuk biasanya pendiam, tapi ketika dia memasuki asrama, dia membuat keributan untuk memberikan energi yang cerah. Itulah mengapa aku begitu senang. Hyunho terlihat seperti orang yang hanya mengatakan apa yang ingin dikatakan karena dia lebih pendiam dari yang ia pikir.

Barang kepunyaan siapa yang menghabiskan paling banyak ruang di asrama?

[Minhyuk] Itu adalah Hyunwook. Ketika Hyunwook pergi ke kamarnya, ada begitu banyak guling di kasur. Jadi aku merasa tempat tidurnya lebih besar dari tempat tidurku. Jadi aku pikir dia adalah member yang paling memilki banyak ruang. Itu sebabnya belakangan aku sering berbaring di tempat tidurnya.

Apakah kalian tahu sesuatu tentang Indonesia? Apakah kalian pernah mencoba makanan Indonesia?

[Hyunoh] Aku mencari tentang gunung berapi Bromo di Indonesia. Aku mendengar bahwa itu adalah spot terkenal untuk menikmati matahari terbit dan sangat cantik. Aku melihat fotonya dan aku ingin pergi kesana. Jika aku pergi ke Indonesia, aku ingin pergi kesan. Aku pernah menyantap nasi goreng dan mi goreng untuk makan malam terakhir kali. Kali ini makanan penutup, apakah itu terang bulan? Aku dengar ada makanan semacam pancake, tapi itu sangat besar. Aku ingin mencobanya.

Siapa member yang paling sulit bangun? (Pertanyaan dari @mutiara_rahma136)

[Chanyoung] Minhyuk benar-benar sulit bangun di hari kerja. Tapi Hyunoh paling sulit bangun tidur ketika tidak ada jadwal. Hyun benar-benar tidur seperti orang mati.

Sejauh ini, apakah ada yang ingin kalian lakukan tapi belum tercapai? (Pertanyaan dari @putriiutamiiii__)

[Hyunwook] Pertama-tama, hal yang paling diinginkan yang aku pikirkan ialah melakukan pertunjukan bersama member di depan DIANA. Kami telah merampungkan konser mini sebelumnya, tapi kami masih belum pernah menggelar konser solo di bawah nama D-CRUNCH. Jadi kami mempersiapkan begitu banyak untuk itu. Aku tidak sabar untuk memiliki konser solo di depan DIANA.

Untuk Dylan dan Jung Seung, bagaimana perasaan kalian setelah lulus? Apakah ada perbedaan? (Pertanyaan dari @brightclooudy)

[Jung Seung] Yang berubah adalah keseharianku terlihat telah berubah. Dulu ketika aku berada di sekolah, aku harus bangun jam 7 pagi, bersiap-siap, dan pergi ke sekolah dengan bus. Sekarang, aku bangun jam 10 dan pergi jam 11, dan keseharianku berubah. Banyak orang di sekelilingku mengatakan aku telah tumbuh dewasa. Setelah kelulusanku, aku bekerja keras dan bersemangat untuk 20 tahun lainnya.

 

[Dylan] Aku pikir sama seperti Jung Seung, banyak hal yang berubah. Sebagaimana yang kalian lihat di album ‘DAYDREAM’, kami terlihat lebih dewasa dan kami bisa menghilangkan stres dengan minum sedikit alkohol. Dan kita juga bisa tidur 3 jam lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

 

Itulah dia sesi Q&A dari Kpop Chart bersama anggota D-CRUNCH. Kalian bisa menyaksikan video Q&A bersama D-CRUNCH di channel YouTube Kpop Chart! (www.kpopchart.net)