Idol & Celeb

DSP Media Keluarkan Pernyataan Usai Hyunjoo Eks APRIL Buka Suara Terkait Pembullyan Dirinya

DSP Media buka suara terkait pernyataan pertama Hyunjoo eks APRIL di sosial media hari ini.

Pada Minggu (18/04) dini hari, Hyunjoo mengejutkan publik dengan kemunculan dan pengakuannya di sosial media terkait isu pembullyan yang dialaminya saat sepanjang karirnya bersama girl group APRIL.

Namun hal tersebut kemudian diikuti dengan dua member APRIL lainnya yakni Chaewon dan Yena yang juga buka-bukaan terkait kebenaran versi mereka.

Kali ini, DSP Media sebagai agensi dari Chaewon dan Yena sekaligus mantan agensi Hyunjoo juga ikut turun tangan memberikan pernyataan terkait klaim fakta pembullyan versi Hyunjoo di sosial media.

Halo, ini DSP Media.

Ini adalah pernyataan label kami terkait postingan SNS Hyunjoo hari ini. Postingan tersebut sepenuhnya sepihak dan bukan kebenaran obyektif. Itu hanya pernyataan yang salah.

Hyunjoo meninggalkan April lima tahun lalu, tetapi dia dan keluarga serta teman-temannya telah merusak anggota APRIL dan label yang bekerja keras secara tidak bertanggung jawab. Para anggota dan label telah menerima kerugian emosional serta kerugian yang sebenarnya.

Para anggota ingin mengungkapkan kebenaran dan dibebaskan dari tuduhan yang salah, tetapi kami khawatir itu hanya akan menjadi pengulangan pernyataan subjektif yang tidak bertanggung jawab dan masalah akan diselesaikan, jadi kami ingin mengungkapkan kebenaran obyektif melalui investigasi hukum yang ketat.

Kebenaran akan terungkap melalui investigasi yang sedang berlangsung. Sekali lagi kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari isu pembullyan Hyunjoo dan member APRIL lainnya. (www.kpopchart.net)