Drama & Movie

Drama Adaptasi ‘BTS Universe’, ‘YOUTH’ Tak Akan Gunakan Nama Asli Anggota BTS

Telah lama dinantikan, kabar terbaru datang dari salah satu drama Korea yang merupakan adaptasi dari kisah ‘BTS Universe’.

Hari ini (07/04) pihak produksi dari drama adaptasi ‘BTS Universe’ yang berjudul ‘YOUTH’ mengabarkan hal penting mengenai drama tersebut.

Dilansir melalui Newsen, pihak produksi drama ‘YOUTH’ mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menggunakan nama asli dari member BTS untuk menjadi karakter utama dalam drama tersebut, melainkan akan menggunakan nama karakter yang fiktif dan telah melakukan syuting ulang dengan nama karakter baru hingga akhir musim panas tahun ini.

Sebelumnya, drama ‘YOUTH’ berencana untuk menggunakan nama asli dari para member BTS sesuai dengan apa yang ada pada kisah ‘BTS Universe’, namun muncul kekhawatiran tentang kemungkinan penonton akan mengira cerita tentang pembakaran serta kekerasan lainnya yang terdapat dalam kisah fiktif tersebut adalah asli dari kisah nyata anggota BTS. 

untuk saat ini, waktu pasti untuk menyelesaikan syuting serta waktu penayangan drama ‘YOUTH’ tersebut belum dapat dikonfirmasi. Namun pihak produksi mengatakan bahwa mereka merencanakan penayangan drama ‘YOUTH’ di akhir tahun 2021.(www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.