Idol & Celeb

Dispatch Katakan Bahwa Ham So Won Telah Manfaatkan Para Penggemarnya Untuk Hal Ini?

Dispatch kembali mengungkapkan ‘drama’ dalam kontroversi salah satu selebriti Korea Selatan, Ham So Won.

Sebelumnya Ha So Won menjadi buah bibir dikarenakan memalsukan seluruh aspek kehidupan suaminya, Jin Hua, yang bukan hanya berbohong tentang kekayaan dan latar belakangnya, namun seluruh identitas diri dari Jin Hua.

Bahkan, penampilannya dalam program ‘Taste of Wife’ di TV Chosun juga ikut di akhiri tanpa alasan yang jelas.

Karena hal tersebut, melalui pemberitaan Dispatch, diketahui Ham So Won telah mengumpulkan para penggemar terbaiknya dalam sebuah grup chat. Dispatch yang telah mendapatkan chat log grup tersebut menuturkan bahwa Ham So Won ‘mengatur’ para penggemarnya untuk mengirimkan email kepada beberapa reporter yang telah mengunggah artikel negatif tentangnya.

Ham So Won sebelumnya telah meninggalkan posisinya pada program home shopping secara sukarela tersebut mengatakan hal yang berbeda dalam chat grupnya. Ia mengatakan bahwa kepergiannya dari program tersebut merupakan hal yang tak adil dan para penggemarnya pun dengan segera menelepon perusahaan home shopping tersebut untuk memberikan komplain.

Dikatakan juga bahwa Ham So Won, melalui instagramnya berpura-pura tidak mengetahui petisi kepada Blue House yang berisi untuk berhenti melayangkan tuduhan-tuduhan negatif kepada Ham So Won, yang dimana diketahui dibuat oleh salah satu penggemar yang berada dalam grup tersebut dan mengirimkan tautan petisi dalam grup chatnya.

Namun, salah seorang penggemar yang merasa tak nyaman dengan semua hal tersebut memutuskan untuk membagikan hal ini kepada Dispatch.

‎Saya berpartisipasi di ruang obrolan karena saya menyukai Ham So Won, tetapi ruang obrolan menjadi semakin memburuk dan semakin lebih buruk lagi. Tidak ada refleksi diri, kami hanya terus mengatakan semua masalah ini tak adil. Dia mencoba menggunakan penggemarnya untuk menekan para wartawan dan mengubah opini publik tentang dirinya. Yang perlu dia lakukan sekarang adalah membuat permintaan maaf yang tulus.‎”, tutur penggemar tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi dari Ham So Won ini? (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb