Film ‘Recalled’ yang dibintangi Kim Kang Woo dan Seo Yea Ji akan segera ditayangkan dalam waktu dekat.

Menjelang penayangan perdana di berbagai bioskop, sutradara dan pemeran film dijadwalkan untuk menyapa para awak media dan pemirsa pada esok hari, tanggal 13 April 2021.

Sayangnya, Seo Yea Ji yang menjadi pemeran utama dalam film ini dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam konferensi pers ini lantaran kontroversi yang tengah menyeret namanya belum lama ini.

Dilansir dari Sports Donga pada Senin (12/04) pukul 22.50 KST, konferensi pers ini akan dilangsungkan di CGV Yongsan I’Park Mall, Yongsan-gu, Seoul.

 

Sebelumnya Seo Yea Ji memang sempat dirumorkan akan absen dari konferensi pers ini, namun pihaknya pada siang hari tadi mengkonfirmasi bahwa aktris akan tetap hadir bersama sutradara Seo Yoo Min dan lawan mainnya Kim Kang Woo, mengesampingkan kontroversi yang sedang dihadapinya.

Namun baru baru ini terungkap bahwa aktris memutuskan untuk tidak hadir di acara penting tersebut situasi skandal yang sudah di luar kendali.

Dalam laporan eksklusif dari Dispatch pagi hari tadi, aktris terungkap sebagai mantan kekasih Kim Jung Hyung yang menjadi penyebab perlakuan dingin dan kasar aktor pada lawan mainnya, Seohyun SNSD dan para staf drama ‘Time’ di tahun 2018.

Sementara pihak agensi Seo Yea Ji, Gold Medalist masih belum memberikan klarifkasi terkait isu yang menyeret nama artisnya ini. (www.kpopchart.net)