Fotografer yang sebelumnya dituduh memotret Winter aespa secara ilegal oleh fans siap menuntut siapa saja yang menuliskan komentar jahat.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (14/04), fotografer yang menjadi korban klaim tidak benar dari salah satu penggemar aespa ini tampaknya sangat marah lantaran akun Instagramnya yang langsung dibanjiri komentar jahat dan menuliskan pesan, “Aku menggugat kalian.

Ia juga mencantumkan email untuk membiarkan orang mengirim bukti komentar jahat kepadanya melalui alamat email tersebut.

Sebelumnya, seorang fotografer menjadi bulan-bulanan penggemar di sosial media lantaran klaim dari seorang penggemar Korea di Twitter yang menonton video di balik layar pemotretan Winter aespa dan menuliskan cuitan bahwa seorang fotografer diam-diam mengambil foto anggota aespa dengan ponselnya.

 

Hal ini langsung mendapatkan reaksi yang besar dari kalangan penggemar yang langsung memborbardir mengirim format email kepada SM Entertainment, menelepon kantor hingga menghujani komentar di akun Instagram fotografer.

Namun hal ini dengan cepat dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment yang tidak membenarkan tuduhan yang diklaim oleh fans tersebut, dan memastikan tidak adanya situasi yang bisa disalahartikan. (www.kpopchart.net)