Meski sempat menuai kontroversi, film baru yang dibintangi Seo Yea Ji ‘Recalled’ ternyata mendapatkan respon yang berbeda di Box Office.

Menurut Box Office, film ‘Recalled’ yang akan dibintangi oleh Seo Yea Ji dan Kim Kang Woo berada di peringkat pertama pada Box Office Reservation dengan rate pemesanan real-time mencapai 36,6%. Sejauh ini, film ‘Recalled’ mencatatkan pemesanan hingga 33.012 tiket.

Film ini bahkan mengalahkan film ‘Seobok’ yang akan mempertemukan Gong Yoo dan Park Bo Gum yang juta menjadi film yang ditunggu-tunggu dan ‘Demon Slayer: Infinite Train’.

Seperti yang diketahui, Seo Yea Ji beberapa waktu lalu menjadi sorotan lantaran isu yang mengklaim dirinya sebagai aktris yang mengatur sikap buruk aktor Kim Jung Hyun (yang merupakan mantannya) di konferensi pers hingga lokasi syuting drama ‘Time’.

 

Namun pihak agensi Gold Medalist membantah tuduhan dan menyebut chat yang tersebar hanya merupakan percakapan kecemburun antar pasangan kekasih.

Meski banyak respons negatif terhadap aktor Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji, namun tampaknya film yang dibintanginya ini tidak berpengaruh dengan kontroversinya (www.kpopchart.net)