Drama & Movie

Di Tengah Kontroversi, Ini Pengakuan Sutradara Seo Yoo Min Terhadap Seo Yea Ji!

Sutradara film ‘Recalled’, Seo Yoo Min membanjiri pujian terhadap aktrisnya Seo Yea Ji yang memerankan peran utama dalam film garapannya.

Dalam video promosi menjelang penayangan perdana film pada akhir bulan April ini, Seo Yoo Min melakukan wawancara singkat dan ditanya soal Seo Yea Ji.

Selalu ada tawa di sekitar Seo Ye Ji. Dia suka bercanda dan menjaga staf dengan baik juga,” ucap sutradara mendeskripsikan bahwa Seo Yea Ji merupakan aktris yang perian dan membawa kegembiraan di lokasi syuting.

Sutradara juga memuji kemampuan akting Seo Ye Ji dan menyatakan bahwa aktris tersebut menjaga dan berperilaku baik kepada anggota staf.

Karakter utama yang diperankan Seo Ye Ji adalah seorang wanita yang kehilangan ingatannya dan melakukan upaya terbaiknya untuk mendapatkannya kembali. Seo Ye Ji memiliki hasrat yang tak tertandingi yang tidak dapat dikalahkan oleh siapa pun. Aku terkejut ketika dia bahkan mengungkapkan detail terkecil,” jelas sutradara lebih lanjut mengenai kemampuan Seo Yea Ji di lokasi syuting.

Video ini dirilis di tengah kontroversi yang menyebutkan klaim dan laporan dari Dispatch yang menduga bahwa Seo Yea Ji menjadi ‘dalang’ dibalik sikap kasar dan dingin Kim Jung Hyun – yang merupakan mantan kekasihnya – saat konferensi pers ataupun selama syuting. (www.kpopchart.net)

You may also like