CL dan Park Bom telah membantah kabar yang menyebutkan 2NE1 akan melaksanakan comeback.

Sebelumnya media Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Park Bom, Sandara Park, CL, dan Minzy sudah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka.

Seorang perwakilan industri hiburan Korea Selatan mengatakan, “Anggota 2NE1 sudah bertemu awal tahun ini dan merekam lagu bersama-sama.”

Menanggapi laporan tersebut, pihak CL langsung membantah, “Tidak benar kalau anggota 2NE1 melakukan rekaman dengan anggota lengkap.”

 

Mereka menjelaskan, “Untuk merayakan ulang tahun Minzy di bulan Januari, anggota 2NE1 berkumpul di studio rekaman CL, dan tampaknya kesalahpahaman muncul dari situ. Tidak ada rencana khusus sama sekali mengenai persiapan reuni grup dengan anggota lengkap dan atau perilisan lagu baru.”

Sementara agensi Park Bom, D-NATION Entertainment menyampaikan, “Tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan reuni. Mereka juga tidak melakukan rekaman apapun.”

2NE1 merupakan girl group besutan YG Entertainment yang debut pada tahun 2009 dan resmi bubar pada tahun 2016 lalu. Saat ini masing-masing anggotanya sedang bernaung di agensi yang berbeda. (www.kpopchart.net)