Idol & Celeb

Chorong Apink Minta Maaf Soal Minum Saat di Bawah Umur dan Bantah Rumor Bullying

Chorong Apink menyampaikan permintaan maafnya setelah terlibat berbagai rumor dari masa lalu.

Pada 1 April lalu, agensi Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap masa teman kecil Chorong yang mengaku menjadi korban bullying.

Sehari setelahnya, teman masa kecil Chorong yang memiliki marga Kim tersebut muncul ke publik dengan tuduhan baru, yang menyebut Chorong pernah menamparnya dan menendangnya ketika mereka masih duduk di bangku sekolah.

Kim mengaku akan mengajukan gugatan balik terhadap agensi Play M Entertainment. Ia juga merilis foto-foto Chorong ketika minum alkohol saat masih di bawah umur.

Kini pada hari Selasa (06/04), Chorong menuliskan pernyataan di Instagram, “Halo, ini Park Chorong. Aku ingin meminta maaf karena aku baru menyapa kalian setelah mendapat masalah yang tidak menguntungkan.”

“Pertama-tama, sebelum aku menjelaskan kejadian baru-baru ini, aku meminta maaf karena telah membuat orang khawatir dengan foto-fotoku saat masih di bawah umur. Aku telah menyakiti semua orang yang telah mendukungku karena kesalahanku yang tidak dewasa dan bodoh sejak aku masih muda. Tidak ada alasan bagiku untuk membantah dan aku dengan tulus meminta maaf.”

“Persoalan yang baru-baru ini diketahui publik, dimulai akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, aku melakukan banyak upaya untuk mencoba berkomunikasi secara damai, tetapi akhirnya tidak berhasil seperti, yang menurutku sangat disayangkan. Aku membaca berita dan wawancara terkait denganku yang diterbitkan kemarin.”

“Meskipun semuanya menjadi seperti ini kesalahpahaman di antara kami, aku merasa lebih tersiksa karena aku masih memiliki kenangan dengannya mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, kenangan saat kami bermain bersama dan menghabiskan waktu bersama, jadi aku merasa tidak enak sampai tidak bisa mengungkapkannya. Tetapi aku ingin mengulangi sekali lagi bahwa sehubungan dengan ketidakbenaran yang telah menyebar, aku sepenuhnya tidak bersalah.”

“Aku tidak pernah menampar wajah Kim seperti yang ia klaim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya. Sehubungan dengan masalah ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahanku melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan catatan percakapan teleponku dengan Kim.”

“Akhirnya, aku sangat melukai semua penggemar yang telah mendukungku selama 10 tahun sejak aku debut. Aku takut karena kejadian ini, kalian mungkin menganggap kata-kata dan tindakan tulusku selama ini hanyalah kebohongan, dan aku juga takut mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayaiku.”

“Aku tidak merasakan apa-apa selain meminta maaf kepada sesama anggota Apink, penggemar kami, staf agensi kami, dan semua orang yang telah membantuku. Kepada semua penggemar kami dan anggota Apink, aku meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke-10 kami, dan aku ingin menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lea (@mulgokizary)