EventsPress Release

CHEEZE Akan Gelar Konser Online Untuk Fans di Seluruh Dunia Lewat ‘History Live’ Amazer

Cheeze, salah satu penyanyi indie ternama di Korea akan segera menyapa penggemar global lewat ‘History Live’ melalui platform Amazer.

‘History Live’ merupakan platform konser online yang menyuguhkan penampilan dari berbagai artis untuk para penggemarnya secara daring.

Tidak hanya menampilkan beberapa lagunya, Cheeze juga akan menggarap sendiri skenario dan penampilan live-nya yang akan disiarkan pada 24 April pukul 7 malam KST.

Selain itu penyanyi juga akan memiliki waktu spesial untuk kembali mengenang kembali kariernya ke belakang dan rencana masa depan sambil berkomunikasi dengan fans.

CHEEZE merupakan one-person band Dalchong, yang telah dikenal lewat berbagai karya hitsnya seperti ‘Madeleine Love’, ‘Mood Indigo’, dan ‘Today’s Mood’.

Penyanyi dengan suara yang memanjakan telinga ini cukup aktif berpartisipasi dalam berbagai OST drama dan bekerja sama dengan berbagai musisi mulai dari pH-1, Eric Nam, dan LEE SEUNG HYUB N.Flying.

Tiket konser CHEEZE ini akan tersedia di aplikasi Amazer, Interpark dan Melon pada tanggal 15 April pukul 8 malam KST. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Events