Idol & Celeb

BTS Kembali Pecahkan 2 Rekor Guinness Dengan ‘Dynamite’

BTS seakan tak ada habisnya memberikan kabar bahagia kepada para  ARMY, kali ini mereka dikabarkan kembali meraih prestasi baru.

Guinness World Records baru-baru ini mengumumkan bahwa BTS telah mencatatkan dua rekor terbaru.

Lagu berjudul ‘Dynamite’ yang dirilis resmi oleh BTS pada tanggal 21 Agustus tahun 2020 tersebut telah mencatat sejarah baru pada chart US Hot 100 dan Digital Song Sales Chart di situs Billboard.

Terhitung pada 13 April 2021, lagu ‘Dynamite’ menjadi lagu K-Pop dengan jumlah minggu terbanyak di chart US Hot 100 Billboard, setelah bertahan selama 32 minggu di dalam peringkat 100 besar.

Lagu ‘Dynamite’ juga bertahan selama 18 minggu di peringkat pertama Digital Song Sales Chart, menjadikannya sebagai lagu yang paling lama bertahan di peringkat pertama Digital Song Sales Chart Billboard.

Sebelumnya video musik ‘Dynamite’ juga sudah mencetak banyak rekor Guinness, mulai dari video YouTube dengan jumlah views terbanyak dalam waktu 24 jam, video musik YouTube dengan jumlah views terbanyak dalam waktu 24 jam dan video musik K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam.

Selamat kepada BTS! (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb