Idol & Celeb

BTS Catatkan Sejarah di Jepang Dengan Pencapaian Single ‘Film Out’ di Chart Oricon

BTS kembali mencatatkan sejarah baru di Jepang dengan pencapaian yang dicetakkan oleh single Jepang terbaru mereka ‘Film Out’.

Pada tanggal 14 April, lagu yang ikut diproduksi oleh Jungkook BTS bersama produser musik Big Hit itu terhitung mencapai 11.671.865 streams selama minggu dari 5 April hingga 11 April.

Oricon kemudian mengumumkan, “Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah [Oricon] artis pria mencapai lebih dari 10 juta streaming dalam satu minggu dengan dua lagu berbeda.

Lagu kedua yang dimaksud oleh Oricon tidak lain adalah single ‘Dynamite’ mereka yang dirilis di bulan Agustus 2020 lalu yang juga melampaui 10 juta streams dalam satu minggu pertama.

Sebelumnya, single Jepang baru BTS ini memuncaki chart single digital mingguan Oricon, diikuti dengan mencetakkan sejarah sebagai lagu Jepang pertama yang masuk ke dalam chart Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian yang luar biasa di atas, ‘Film Out’ sukses menggiring antusiasme para penggemar khususnya di Jepang untuk menantikan perilisan album kompilasi Jepang BTS yang bertajuk ‘BTS, The Best’ yang akan rilis pada 16 Juni. (www.kpopchart.net)