Produser sekaligus CEO Brave Entertainment, Brave Brothers tampaknya akan menjadikan girl group hitsnya sebagai penerus Sistar sebagai ‘Ratu Musim Panas’.

Dalam wawancara dengan ‘Reporter Eun’s LIT News’, Brave Girls berbicara soal comeback mereka di musim panas yang telah ditunggu-tunggu.

Seperti yang diketahui, Brave Girls menjelma menjadi girl group yang paling diantisipasi comebacknya mengingat viralnya lagu mereka ‘Rollin” yang dirilis di tahun 2017 silam.

Brave Girls menggoda para penggemar dengan comeback mereka mendatang dengan mengatakan, “Kami menyadari fakta bahwa gelar ‘ratu musim panas’ saat ini kosong, dan kami sangat ingin mencobanya. Kami berpikir untuk segera kembali setelah cuaca sedikit lebih panas, dengan lagu yang sangat menyegarkan dan keren.

 

Melihat kesuksesan yang mendadak diraih oleh girl groupnya, Brave Brothers selaku agensi menyampaikan pesannya secara pribadi kepada grup.

Gadis, ini baru permulaan. Kita berada di titik awal. Sekarang, untuk membayar publik atas semua cinta ini, kita semua harus benar-benar melakukan yang terbaik. Aku harap kalian para gadis dapat bekerja keras dengan hati yang bahagia, dan menerima bahkan lebih banyak cinta,” ungkap Brave Brothers.

Ditanya apakah ada tekanan pada dalam menciptakan lagu comeback untuk Brave Girls, Brave Brothers mengaku tak mengalami tekanan sama sekali dan meminta fans menantikan lagu musim panas artisnya tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *