Idol & CelebPress Release

Boy Grup Rookie Omega X Rilis Teaser Reality Show Mereka Mendatang!

Boy grup Omega X merilis teaser untuk reality show mendatang mereka, ‘Loading – One More Chan X’.

Omega X sedang merilis teaser dengan 11 versi untuk masing-masing membernya melalui kanal Youtube resmi mereka. Hangyeom, Xen, Taedong dan Yechan telah mengawali rentetan perilisan teaser.

Teaser pertama dimulai dari Yechan, yang dirilis pada Jumat lalu. Sejauh ini Yechan, Taedong, Xen dan Hangyeom telah menyampaikan pesan-pesan mereka untuk para penggemar melalui teasernya. Agensi dari Omega X, Spire Entertainment merilis teaser setiap pukul 19.00 WIB selama 15 hari, mulai dari 9 April hingga 23 April 2021. Program tersebut akan tayang pertama kali pada 24 April mendatang.

Reality show Omega X ‘One More Chan X’ akan menampilkan masa-masa dimana para member boy grup ini bersiap untuk debut resmi mereka di bulan Mei. Para penggemar akan menyaksikan 11 member dari Omega X, Hangyeom, Jaehan, Hwichan, Sebin, Taedong, Xen, Jehyun, Kevin, Junghoon, Hyuk dan Yechan yang hidup bersama dalam satu atap, bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, bernyanyi dan menari bersama, bermain games dan banyak lagi.

Sebin Omega X meyakinkan penggemar untuk dapat menyaksikan seluruh anggota Omega X yang saling mengenal satu sama lain. “Pada episode pertama, kali sama canggung. Pada episode kedua dan ketiga, kami semakin dekat”, tutur Sebin melalui wawancara bersama Forbes.

Spire Entertainment menuturkan bahwa pilihan mereka untuk menayangkan masa-masa proses debut dari Omega X merupakan hal yang tepat.

‎”Proses menyukai seseorang dan menjadi penggemar bukan sekadar proses berbagi inspirasi musik artis dengan para penggemar. Empati manusia memainkan peran besar dalam hal ini,” jelas Kevin Cho, kepala bisnis global di Spire Entertainment. ‎

‎Reality show ‘Loading One More Chan X’ tayang perdana pada Sabtu, 24 April pukul 19.00 WIB di ‎‎YouTube‎‎ dan ‎‎VLive‎‎ dengan episode yang dirilis setiap minggunya. Akan ada total 10 episode. Showcase debut grup dan perilisan empat lagu yang menjadi bagian dalam mini album dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Mei.‎ (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb