Drama & MovieIdol & Celeb

Bikin Syok, SBS Beberkan Perlakuan Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun di Lokasi Syuting

SBS baru-baru ini mengungkapkan sebuah berita yang mengejutkan banyak penggemar Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau Kim Jung Hyun dan Seohyun pernah beradu akting¬† melalui drama ‘Time’.

Namun, pada akhirnya Kim Jung Hyun memutuskan untuk keluar dari drama tersebut setelah menuai kontroversi karena perlakuannya terhadap Seohyun saat konferensi pers.

Saat konferensi pers drama ‘Time’, Kim Jung Hyun memang sempat menimbulkan kontroversi setelah menolak Seohyun yang mencoba merangkul lengannya. Ketika memutuskan untuk keluar dari drama ‘Time’, pihak Kim Jung Hyun beralasan bahwa saat itu ia mengalami masalah eating disorder dan sleeping disorder.

Kini dalam laporan eksklusif dari SBS, staf drama ‘Time’ mengatakan bahwa Kim Jung Hyun beberapa kali meminta revisi naskah drama, karena ia tidak nyaman beradegan romantis dengan Seohyun.

Karena ia beberapa kali meminta perubahan naskah dan pada akhirnya memutuskan untuk keluar, penulis dan tim produksi drama ‘Time’ mengalami waktu yang sulit karena harus menyesuaikan cerita drama tersebut.

Staf lainnya juga mengatakan bahwa Seohyun seringkali menangis di lokasi syuting dan hanya berada di dalam mobil ketika jam istirahat. Bahkan Kim Jung Hyun enggan menatap Seohyun dan ketika selesai beradegan romantis dengan Seohyun, Kim Jung Hyun langsung menyeka tangannya dengan tisu basah.

Padahal menurut staf, saat pembacaan naskah Kim Jung Hyun terlihat begitu antusias. Menurut pengakuan staf, perubahan perilaku Kim Jung Hyun kemungkinan dipicu karena pacarnya yang berstatus sebagai seorang aktris.

Untuk saat ini pihak Kim Jung Hyun dan agensinya masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait laporan tersebut. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.