UPDATE:

BTS kembali mengunggah video konsep individual untuk single ‘Butter’ dan kali ini anggota yang membintangi video konsep tersebut ialah V, Jimin dan J-Hope.

BTS telah mengungkap video konsep selanjutnya untuk Suga dan Jin, sebelum merilis single ‘Butter’ pada 21 Mei mendatang.

BTS perlahan mulai menggoda penggemar dengan cuplikan singkat musik dari single album terbaru mereka yang bertajuk ‘Butter’.

Pada hari ini, Selasa (04/05) dini hari KST, BTS merilis dua video klip untuk dua member yakni Jungkook dan RM, menyuguhkan petunjuk dari konsep yang akan diusung pada lagu comeback BTS mendatang.

Dari kedua video singkat tersebut, kita dapat mendengarkan dentingan melodi berulang, yang tampaknya akan menyuguhkan musik yang jauh berbeda dari yang pernah mereka suguhkan pada comeback sebelumnya.

Single album ‘Butter’ sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 1 siang KST.

BTS telah mengungkap teaser pertama untuk single berbahasa Inggris mereka yang berjudul ‘Butter’.

Artikel Asli:

Setelah sempat dinantikan, Big Hit akhirnya memberikan pencerahan untuk comeback Korea BTS pada bulan Mei mendatang.

Pada Selasa (27/04) dini hari KST, Big Hit Music melalui akun Twitter resminya mengumumkan sekaligus merilis teaser singkat menuju jadwal perilisan single digital baru dari BTS yang bertajuk ‘Butter’ tanggal 21 Mei 2021 pukul 1 siang KST.

Dalam teaser singkat tersebut, kita diperlihatkan animasi mentega berbentuk hati dengan logo BTS di permukaannya yang tampak meleleh.

Selain itu, akun Twitter @BTS_official juga mengumumkan comeback terbaru dari BTS ini beserta dengan link weverse.

Ini akan menandai kembalinya BTS setelah terakhir kali boy group melangsungkan comeback dengan merilis MV ‘Life Goes On’ bersamaan dengan album ‘BE’ pada November 2020 lalu.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu terbaru dari BTS? (www.kpopchart.net)