Sutradara pencetak hits ‘My Love From the Star’, PD Jang Tae Yoo belakangan dirumorkan sebagai mantan keaksih dari Seo Yea Ji.

Isu yang berhembus ini langsung segera dibantah oleh pihak sutradara pada tanggal 14 April, di mana perwakilannya yakni pengacara Lee Jong Won dari Lee & Kim, LLC juga merilis pernyataan resmi dengan bantahan babhwa sutradara tidak ada kaitannya dengan Seo Yea Ji apalagi memiliki hubungan.

Ini adalah pengacara Lee Jong Won dari Lee & Kim, LLC, perwakilan hukum PD Jang Tae Yoo. Baru-baru ini, rumor Jang Tae Yoo dan Seo Ye Ji lebih dari sekedar teman dan dia harus meninggalkan serial drama yang dia sutradarai telah menyebar secara online melalui YouTube dan blog, dll.

Namun, Jang Tae Yoo secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan Seo Ye Ji dan faktanya, mereka bahkan belum pernah bertemu satu sama lain. Lebih lanjut, dia tidak pernah berbicara dengan Seo Ye Ji untuk bekerja sama, dan karena itu dia bukanlah alasan dia harus mundur dari produksi.

 

PD Jang Tae Yoo menderita karena rumor ini menyebar seolah-olah itu benar. Mulai sekarang, kami dengan tegas meminta untuk berhenti menyebarkan informasi palsu terkait PD Jang Tae Yoo. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang tidak patuh.

Belakangan beredar begitu banyak rumor soal Seo Yea Ji, mulai dari kekerasan di masa sekolah hingga aktris yang mendapatkan operasi plastik usai kontroversi isi chatnya dengan aktor Kim Jung Hyun yang diungkap oleh Dispatch beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)