Program survival Mnet yang populer sejak season pertamanya dan berlanjut hingga season keempatnya, ‘Produce 101’ masih jadi perbincangan panas sejak dikonfirmasi terbukti melakukan manipulasi voting.

Meski produser yang bertanggung jawab untuk acara telah diselidiki, ditangkap hingga dihukum penjara, banyak publik yang ternyata masih penasaran dan meminta pihak pengadilan untuk mengungkap nama-nama peserta/trainee yang mendapatkan dampak negatif dari program.

Setelah banyaknya netizen dan publik yang menuntut nama-nama untuk dibuka, akhirnya pihak pengadilan mengungkap beberapa nama dari setiap season yang namanya digantikan secara tidak adil.

Menurut daftar yang dirilis, kontestan pada season 1 ialah Kim Soo Hyun dan Seo Hye Rin. Sementara di season keduanya ialah Sung Hyun Woo dan Kang Dong Ho. Lee Ga Eun dan Han Cho Won dari season 3. Anzardi Timothee, Kim Guk Hun, Lee Jin Woo, Gu Jung Mo, Lee Jin Hyuk, dan Geum Dong Hyun dari season 4.

 

Seperti yang diketahui, tiap musimnya, ‘Produce 101’ ini mendebutkan sebuah girl group dan juga boy group yang terdiri dari 11 member dengan poin tertinggi di akhir acara.

Apakah kalian termasuk salah satu fans yang mendukung nama peserta di atas? (www.kpopchart.net)