Idol & Celeb

ARMY Protes Fans BTS yang Hanya Dukung Satu Member Dengan Tagar #SoloStansOUT

Setelah isu perkiraan yang menyebutkan member BTS akan wamil secara bersamaan pada awal tahun 2022, muncul dua kubu di kalangan penggemar yang kemudian berakhir dengan munculnya tagar #SoloStansOUT.

Pada tanggal 21 April lalu, muncul sebuah laporan analisa dari Leading Investment & Securities yang menyebutkan bahwa ketujuh member BTS diperkirakan akan melaksanakan wajib militer secara serempak di awal tahun 2022.

Beberapa kalangan netizen dan penggemar kemudian muncul dengan pendapat mereka terkait isu tersebut, dengan menyebutkan mungkin lebih baik bagi BTS untuk mendaftar secara terpisah sehingga mereka dapat melakukan beberapa aktivitas solo.

Beberapa penggemar juga mengeluhkan bahwa HYBE Labels tidak mengizinkan grup untuk melakukan aktivitas solo.

Hal ini langsung menjadi isu bagi mayoritas fans yang menganggap bahwa fans yang berpendapat demikian telah berlebihan yang secara eksplisit hanya mendukung satu member.

Banyak penggemar yang mengungkapkan kelelahan mereka terhadap penggemar yang hanya peduli kepada satu anggota bukannya kepada ketujuh member BTS sebagai sebuah grup, dan kemudian mengangkat tagar #SoloStansOUT.

Bagaimana menurut kalian dengan isu solo stans di ARMY? (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb