Idol & CelebNews

Anggota ONEWE dan Staf RBW Jalani Tes COVID-19, Ini Hasilnya

Anggota ONEWE dan staf RBW baru-baru ini telah menjalani tes COVID-19.

Pada hari Kamis (22/04), agensi RBW mengumumkan, “Halo, ini RBW. Pada 20 April, salah satu staf ONEWE dinyatakan positif COVID-19.”

“Anggota ONEWE langsung melakukan tes setelah diberi tahu pada 20 April bahwa mereka melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19, dan pada pagi hari tanggal 22 April, mereka diberi tahu bahwa mereka mendapatkan hasil tes yang negatif.”

“Selain itu, staf lain yang berpapasan atau melakukan kontak dengan staf tersebut juga menjalani tes dan mendapat hasil negatif.”

“Mengikuti aturan karantina, anggota ONEWE diklasifikasikan sebagai orang yang melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19, sehingga mereka akan melakukan isolasi mandiri dan kembali melakukan tes tambahan setelahnya. Alhasil, semua aktivitas mereka terhenti. Kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Terima kasih,” tulis agensi.

Mengenai artis lainnya, agensi juga menuliskan informasi tambahan, “Artis lain di agensi tidak bertemu dengan staf tersebut, tetapi mereka tetap menjalani tes COVID-19. Semua orang saat ini dinyatakan negatif,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)