Chenle merupakan salah satu member NCT Dream yang harus jalani masa karantina karena melakukan kontak langsung dengan seorang staf yang terpapar COVID-19.

Chenle diketahui melakukan kontak dengan seorang staf pada 2 April 2021 yang dimana Ia seharusnya menjalani jadwal siaran radio. Setelah di test dan menunjukkan hasil negatif, Chenle masih harus menjalani masa karantina mandiri.

Pada hari ini (05/04) SM Entertainment selaku agensi dari Chenle menyampaikan pernyataan mengenai kondisi terkini Chenle dan rencana comeback dari NCT Dream.

“‎Chenle menerima hasil negatif untuk tes covid. Namun karena dia berhubungan langsung dengan staf yang dikonfirmasi positif covid, dia akan menjalani karantina mandiri. Meskipun anggota NCT Dream lainnya tidak berhubungan dengan kasus yang dikonfirmasi, kami mengirim mereka untuk tes sebagai tindakan pencegahan dan mereka semua menerima hasil negatif. NCT Dream saat ini sedang mempersiapkan album mereka, dan kami akan memberi informasi selanjutnya saat tanggal perilis (comeback) telah dikonfirmasi.‎”, jelas agensi.

 

Semoga semuanya dapat berjalan lancar agar NCT Dream dapat melakukan comeback bersama Chenle April mendatang ya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *