Aktor Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L INFINITE telah resmi merampungkan pelatihan sebelum melanjutkan untuk wajib militernya.

Pada tanggal 28 April, Management Esang, agensi yang menaungi L INFINITE saat ini memberikan pernyataan terkait artisnya.

Artis kami Kim Myung Soo telah berhasil menyelesaikan pelatihan dasar Korps Marinir selama 7 minggu pada 8 April 2021. Saat ini dia ditugaskan di unit militer Korps Marinir pertama dan akan memenuhi tugasnya sebagai seorang tentara. Kami meminta dukungan dari semua orang sampai dia menyelesaikan dinas militernya.

Agensi juga memberikan pengumuman kepada penggemar untuk mengirimkan surat untuk L ke alamat agensi alih-alih mengirimkannya ke unit militernya artis.

 

L memulai pendaftaran militernya pada tanggal 22 Februari dan kini ia telah ditempatkan di unit militer Korps Marinir dan menjalankan kewajiban dinas militer lebih dari satu tahun.

Sebelumnya aktor sekaligus penyanyi ini telah memanjakan penggemar dengan merilis lagu solo ‘Memory’ sebelum pendaftaran wamilnya. (www.kpopchart.net)