Drama Korea ‘Vincenzo‘ mampu mencuri hati para penonton di seluruh dunia berkat pesona karakter Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

Berperan sebagai seorang mafia yang karismatik, setiap adegan yang menampilkan Song Joong Ki pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Jika Anda salah satunya, berikut ini adalah beberapa penampilan Song Joong Ki yang penuh pesona sebagai karakter Vincenzo!

 

1. Tetap tenang saat melakukan aksi balas dendam

 

Vincenzo terlihat sangat tampan ketika sedang melakukan aksi balas dendam keluarga Cassano. Lihat saja bagaimana ia mengeluarkan korek api dengan tenang dan membakar seluruh lahan perkebunan pihak lawan tanpa aksi yang berlebihan.

 

2. Terlihat gagah dengan balutan piyama sutra

Ternyata Vincenzo juga bisa tetap terlihat gagah tanpa jas andalannya! Contohnya saat ia mengenakan piyama berbahan sutra dan mengalahkan para musuh yang berusaha membunuhnya secara diam-diam.

 

3. Menaklukan musuh dengan pita pengukur

Seorang mafia hebat seperti Vincenzo tidak harus memerlukan senjata canggih untuk dapat mengalahkan musuh. Dalam salah satu adegan, Vincenzo cukup membutuhkan pita pengukur untuk dapat menaklukan gangster yang menyerangnya.

 

4. Dasi kupu-kupu yang menambah karisma

Siapa yang tidak meleleh melihat Vincenzo dengan gaya elegan? Ketika menghadiri pesta anggur dan mengenakan dasi kupu-kupu, sosok Vincenzo terlihat sangat elegan dan karismatik. Tak heran jika penampilan ini membuat Cha Young (Jeon Yeo Bin) ikut terpikat.

 

5. Ketika dia tidak berani menyakiti Cha Young

Walau tidak segan-segan menggunakan kemampuan bela dirinya yang hebat untuk mengalahkan musuh, VIncenzo memilih untuk menghormati wanita. Dia bahkan tidak berani untuk menyentil dahi Cha Young yang kalah taruhan. Penonton juga pasti menjadi berkhayal bisa melihat Vincenzo sedekat itu!

 

6. Tampil memukau dengan mobil sports

Siapa pun pasti ingat dengan penampilan Vincenzo saat pertama kali menghadiri persidangan bersama Cha Young. Tak hanya tampan dibalut dengan setelan jas, Vincenzo juga hadir dengan menggunakan mobil mewah berwarna biru yang mencuri perhatian. LIhat saja aksinya saat turun dari mobil, lengkap dengan kacamata hitam dan pandangan tajam tanpa senyumnya. Sebuah penampilan yang sungguh memanjakan mata!

 

7. Aura bad boy

Vincenzo memiliki banyak sisi yang sanggup memikat penonton, termasuk aura bad boy miliknya. Dia terlihat senang sekali menggoda musuh dengan senyumnya yang menawan, sehingga Anda tidak akan sanggup berpaling dari pesona dan aksinya yang sering kali tak mudah ditebak.

 

8. Perawakan yang seperti model

Saat ditawari imbalan, Vincenzo tak ragu untuk mengajak Cha Young pergi ke sebuah butik demi mendapatkan setelan jas yang diinginkan. Tampaknya semua warna dan pakaian memang terlihat cocok dikenakan olehnya, apalagi dengan penampilan Vincenzo yang selalu penuh percaya diri. Tidak heran apabila ia bisa berhasil berkarier di bidang permodelan!

9. Terlihat menawan saat berkuda

Tak hanya tangguh di persidangan, kehebatan Vincenzo dalam berkuda juga menjadi momen favorit yang tidak bisa dilupakan. Sekilas, Anda mungkin akan teringat dengan akting Song Joong Ki yang menawan saat memerankan karakternya dalam serial ‘Arthdal Chronicles‘.

Momen mana yang paling Anda sukai? Jangan lewatkan berbagai momen penuh pesona dari Vincenzo setiap hari Sabtu dan Minggu, hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)