Bakat terpendam merupakan salah satu nilai plus yang dapat menjadi daya tarik luar biasa, begitu juga dengan para idol ini.

Mereka terima julukan sebagai ‘Devil’s Talent’, alias ‘Bakat Iblis’ karena bakat unik mereka yang dibarengi dengan tingkat kemampuan di atas rata-rata, namun juga hebat dalam pekerjaan mereka sebagai seorang idol.

Dilansir oleh Newsen, berikut 5 idol ternama Korea Selatan yang memiliki bakat-bakat luar biasa.

Lee Chan Won, penyanyi trot kawakan Korea Selatan ini memiliki kemampuan lebih dalam menjadi seorang caster bisbol. Penjelesan yang mendetail membuatnya bagai seorang caster yang telah merasakan asam garam bidang tersebut selama bertahun-tahun. Menjadi seorang maniak bisbol juga menjadi keuntungannya dalam hal ini.

 

Kemudian terdapat vokalis dari band FT Island, Lee Hong Ki yang menekuni seni menghias kuku atau yang lebih dikenal dengan nail art. Telah menghabiskan puluhan juta won untuk ‘hobinya’ tersebut, Lee Hong Ki bahkan telah merilis buku tentang nail art yang berisi filosofinya sendiri tentang seni tersebut.

Jung Sewoon turut menjadi salah satu ‘Devil’s Talent’ dengan bakat memasaknya yang tidak bisa dianggap remeh. Tak hanya memasak, kemampuan memanggang dari mantan kontestan ‘Produce 101’ itu tak cukup hanya diacungi dua jempol saja.

Dua idol wanita ini memiliki bakat melukis yang luar biasa, Seulgi Red Velvet dan Yura. Hasil tangan dari Seulgi dalam melukis ulang Joaquin Phoenix dalam poster film ‘Her’ membuat kagum banyak, terlebih lagi Seulgi tak pernah mengikuti pendidikan seni secara formal.

Sedangkan Yura diketahui sebagai seorang perwakilan dari industri seni pertunjukkan. Mantan member Girl’s Day bahkan telah melakukan pameran lukisan pertamanya pada tahun lalu di Gangnam, Seoul.

Kira-kira, idol mana lagi ya yang termasuk dalam jajaran ‘Devil’s Talent’ ini? (www.kpopchart.net)