Rapper Young Lex baru-baru ini kembali menyindir para penggemar K-Pop melalui video musik terbarunya yang berjudul ‘Plastik’.

Video musik ‘Plastik’ ini dirilis oleh Young Lex setelah ia mendapat kritikan dari para penggemar K-Pop usai melakukan penjiplakan terhadap video musik ‘Lit’ Lay EXO beberapa waktu lalu.

Setelah menuai kontroversi, Young Lex dan pihak game mobile Three Kingdoms memberikan klarifikasi mereka dan segera menghapus video musik ‘Raja Terakhir’ dari kanal YouTube Young Lex.

Meski begitu, belakangan Young Lex tetap mendapat banyak hujatan dari para penggemar K-Pop, hingga terdapat seorang oknum penggemar K-Pop yang melakukan penghinaan terhadap anak kandungnya.

 

Hal ini memicu kemarahan Young Lex, sehingga ia membuat sebuah sayembara berhadiah 130 juta Rupiah untuk mencari tahu alamat dari pelaku komentar kebencian terhadap anak kandungnya tersebut.

Melalui video musik ‘Plastik’ ini, Young Lex menyindir para penggemar K-Pop yang sudah terlalu terobsesi kepada idolanya. Di akhir video musik Young Lex juga menjelaskan bahwa sindiran ini hanya ditujukan untuk para penggemar K-Pop ‘otak micin’, sehingga bagi penggemar yang berpikiran dewasa tidak perlu merasa tersinggung. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *