Woollim Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait kontrak agensi dan artisnya Kim Sung Kyu yang telah berakhir.

Pada hari ini, Minggu (07/03) Woollim Entertainment memperbarui akun Twitter mereka dan merilis pernyataan terkait status Kim Sung Kyu INFINITE melalui fan club resmi boy group.

Berikut pernyataan Woollim:

Halo. Kami Woollim Entertainment.

 

Pertama-tama, terima kasih banyak untuk para penggemar yang menyukai dan peduli dengan INFINITE. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota INFINITE Kim Sung Kyu, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir, telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami pada akhir 6 Maret 2021.

Baru-baru ini, kami berdiskusi dengan artis Kim Sung Kyu untuk waktu yang lama sebelum berakhirnya kontrak eksklusif dan setuju untuk tidak melanjutkan kontrak lagi. Kim Sung Kyu bergabung dengan Infinite sebagai leader pada tahun 2010. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Kim Sung Kyu karena telah bersama kami untuk waktu yang lama.

Kami juga ingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan mereka yang murah hati untuk musik dan aktivitas Kim Sung Kyu, dan kami dengan tulus akan mendukung masa depan Kim Sung Kyu sebelum awal yang baru.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *