Berita duka baru baru ini datang dari industri hiburan Korea Selatan yang kehilangan salah satu sosok musisi berbakat.

Kim Doma (Kim Soo Ah), vokalis dari band indie Korea DOMA dinyatakan telah tiada pada 19 Maret 2021. Kabar ini baru diungkapkan oleh rekan satu grupnya, Geonu pada akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (21/03).

Dalam postingannya tersebut, Geonu membuat pengumuman kabar duka dari rekan satu grupnya kepada para penggemar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 거누 (도마, 문소문) (@kkwchj)

 

Halo, ini Geonu dari DOMA. Kemarin, situasinya tidak terkendali, jadi aku hanya menghubungi beberapa orang dekat di sekitarku tentang hal itu.

Pada 19 Maret, Kim Doma (Kim Soo Ah) meninggal dunia. Aku pikir pemakaman akan diadakan pada hari Senin di Jeonju. Aku akan membagikan detailnya ketika aku diberi tahu tentang mereka.

Lokasi dan jadwal pemakaman belum diputuskan. Aku ingin beritanya segera dikonfirmasi juga, tetapi aku pikir aku harus menunggu. Aku akan membagikannya segera setelah aku mengetahuinya.

Doma sendiri terakhir kali mengunggah video singkat di akun Instagram pribadinya, merekan rekan satu grupnya memainkan alat musik di studio, dan mengungkap bahwa band-nya tengah menggarap album baru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 김도마 (@domaccoli)

Setelah kabar meninggalnya salah satu musisi indie Korea ini, banyak netizen Korea yang membanjiri ucapan belasungkawa kepada mendiang di berbagai platform, mulai dari akun Instagram penyanyi, hingga video-video penampilan mereka yang diunggah di YouTube sejak 3 hingga 4 tahun lalu.

Kalian dapat mendengarkan beberapa lagu dari band DOMA di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *