Drama kriminal hits OCN, ‘Voice’ akan kembali menghadirkan musim keempat dan baru baru ini dua pemeran utama untuk drama telah dikonfirmasi.

Drama ‘Voice’ pertama kali menayangkan season pertamanya pada tahun 2017 silam, menceritakan tentang pusat panggilan darurat dan petugas yang mencoba memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan mendesak yang mereka terima.

Pada hari ini, Senin (29/03), pihak OCN mengkonfirmasi bahwa untuk season keempat ini, Lee Hana akan kembali membintangi drama, mengingat aktris memang menjadi karakter kunci di sepanjang season.

Selain itu, Lee Hana akan dipasangkan dengan aktor tampan maskulin, Song Seung Heon untuk musim baru drama yang rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan Juni mendatang.

 

Lee Ha Na akan memerankan karakternya sebelumnya Kang Kwon Joo, seorang profiler suara yang beberapa kali sukses menyelamatkan nyawa para korban dari pembunuhan. Sementara Song Seung Heon akan memainkan karakter baru bernama Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time. Derek Jo digambarkan sebagai seorang perfeksionis tangguh yang menolak untuk menerima kesalahan sekecil apa pun.

Season ini menjadi spesial dan dinantikan oleh para pecinta drama kriminal lantaran disebutkan bahwa Tim Golden Time akan berhadapan dengan pembunuh keji yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan season baru ‘Voice’? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *