Sebuah video masa lalu APRIL belakangan kembali muncul ke permukaan dan jadi perbincangan panas di tengah kontroversi tuduhan pembullan grup terhadap mantan rekannya, Hyunjoo.

Dalam video yang beredar pada tanggal 3 Maret ini, kelima member APRIL tampak duduk di sebuah kafe sambil menikmati dessert dan kopi.

Saat itu, produser yang merekan video menyarankan member baru Rachel untuk duduk di tengah. Namun Yena memberikan respon, “Mengapa?” yang kemudian dijawab oleh produser, “Dia anggota baru jadi mari kita tempatkan dia di tengah.

 

Jinsol kemudian menyanggah dan mengatakan, “Tidak, dia akan duduk di sini (di tempat duduk paling ujung). Ada banyak ruang di sini,” sambil menepuk kursi yang ada disampingnya.

Chaewon juga ikut menunjukkan kursi kosong di sebelahnya yang berada di ujung kursi dan berkata “Ada banyak ruang di sini juga.

Sementara itu, anggota lain tampak tidak ingin menyerahkan kursi di tengah, dilihat dari gerak gerik Naeun yang kemudian diam-diam melihat smartphone-nya, dan sibuk memperbaiki poninya.

Pada akhirnya Rachel bergabung dengan mereka dengan duduk di kursi paling ujung.

Melihat gerak-gerik member APRIL pada video ini, netizen kemudian berkomentar,

Alangkah baiknya jika mereka menyambut anggota baru dengan hangat,

Lihat ekspresi wajah mereka, mereka benar-benar serius dengan kursi tengah, lol

Aku bisa merasakan betapa dinginnya,

Mengapa mereka tidak bisa bersikap baik dan membiarkannya duduk di tengah karena dia baru?” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

via GIPHY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *