Dongwoo dan Sungyeol INFINITE telah dikonfirmasi meninggalkan agensi Woollim Entertainment.

Pada hari ini, Rabu (31/03), pihak resmi Woollim Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Dongwoo dan Sungyeol memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi.

Dengan ini maka, kedua member menyusul rekan satu grupnya, Sunggyu yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk hengkang dari agensi.

Halo, ini Woollim Entertainment.

 

Pertama-tama, terima kasih untuk semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung INFINITE.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota INFINITE Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol, yang telah bersama kami selama 11 tahun terakhir, akan menyelesaikan kontrak eksklusif mereka dengan kami setelah bulan ini berakhir.

Dengan semakin dekat berakhirnya kontrak mereka, kami mengadakan serangkaian diskusi panjang dengan keduanya, dan sepakat untuk tidak melanjutkan perpanjangan kontrak.

Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol telah aktif di berbagai bidang sebagai anggota INFINITE sejak 2010. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keduanya yang telah menemani kami selama 11 tahun.

Terima kasih kepada semua penggemar atas minat dan dukungan Anda untuk musik dan aktivitas Sungyeol dan Dongwoo, dan kami akan selalu mendukung masa depan mereka saat mereka memulai awal yang baru.

Selain itu, kami sebelumnya telah mengakhiri hubungan indah kami dengan leader INFINITE Sunggyu setelah kontrak eksklusifnya berakhir, dan dia telah merilis album single ‘Won’t Forget You’. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sunggyu, yang telah menghabiskan 11 tahun bersama Woollim.

Terima kasih.

Dengan ini, empat member INFINITE yakni L, Sunggyu, Dongwoo dan Sungyeol telah memutuskan untuk melanjutkan karir mereka di bawah naungan agensi yang berbeda.

L sendiri beberapa waktu telah menyelesaikan drama terbaru, sementara Sunggyu baru saja comeback dengan merilis ‘Won’t Forget You’. Kita tunggu saja aktvitas baru dari member Dongwoo dan Sungyeol kedepannya. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *