‎Penyanyi Kim Woojin curhat untuk pertama kalinya setelah alami dampak buruk dari rumor palsu melalui siaran langsung Instagram miliknya.

‎Pada tanggal 18 Maret, dalam siaran langsung di Instagram-nya, Kim Woo-jin mengungkapkan perasaannya terhadap rumor bully yang Ia terima. Dia berkata, “Memang benar bahwa itu sangat sulit ketika saya pertama kali menerima dampak buruk dari rumor.” Juga dia kemudian berkata, “Saya telah belajar bahwa tidak mudah untuk mengklarifikasi bahwa itu tidak benar,” dan mengungkapkan kesulitan dalam proses klarifikasi rumor tersebut.‎

‎Kasus yang dibahas oleh Kim Woo-jin adalah kasus di mana seorang pengguna Twitter di luar negeri pada September tahun lalu menyebarkan rumor jahat yang mengatakan bahwa Kim Woo-jin telah melakukan pelecehan seksual. Pada saat itu, 10x Entertainment mengatakan, “Berdasarkan catatan komunikasi dan berbagai data, Kim Woo-jin tidak mengunjungi tempat itu pada tanggal itu.” Dalam proses penyelidikan oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Seoul dan perwakilan hukum, terungkap bahwa pengungkapan itu adalah pengungkapan palsu yang dilakukan oleh seorang anti-fans yang tinggal di Brasil dengan mencuri foto orang biasa lainnya tanpa izin.‎

‎Kim Woo-jin, yang mengungkapkan rasa sakit selama waktu itu, meyakinkan penggemar, mengatakan, “Saya berharap tidak ada yang akan tersakiti oleh orang jahat lagi.” Dia kemudian mengumumkan kegiatan itu dengan menjawab “Saya sedang mempersiapkan debut formal” untuk pertanyaan real-time dari penggemar mengenai kegiatan yang sedang Ia siapkan.

 

‎Sementara itu, Woojin Kim berkomunikasi dengan penggemar melalui podcast Spotify wooAlog (WooAlog), konten langsung, dan harian, dan berencana untuk merilis berbagai konten seperti film visual di musim pra-debutnya pada paruh pertama tahun ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *