Idol & Celeb

Tepis Bantahan DSP Media, Adik Hyunjoo Eks APRIL Ungkap Fakta Sebenarnya!

Adik Hyunjoo baru saja kembali menghebohkan komunitas online Korea dengan pengungkapan fakta sebenarnya dari berbagai klaim fakta yang diutarakan DSP Media beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, DSP Media, agensi yang menaungi APRIL yang merupakan girl group dari mantan membernya Hyunjoo telah mengemukakan berbagai fakta bahwa isu pembullyan Hyunjoo oleh para member APRIL tidak benar.

Agensi juga menjabarkan fakta sebenarnya dari berbagai tuduhan yang beredar terkait isu ini mulai dari tuduhan yang dilontarkan oleh netizen yang mengaku sang adik hingga teman dekat dari Hyunjoo.

Namun hal tersebut ditepis kembali oleh adik Hyunjoo yang kembali membuat postingan keduanya di forum komunitas online Pann dengan judul “Aku adik Lee Hyun Joo.

Dia mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk kembali turun tangan dalam isu ini lagi karena klaim perusahaan dan fakta bahwa orang tua mereka telah menerima pesan yang tidak menyenangkan.

Dalam upaya untuk memberikan kepercayaan pada identitasnya, individu yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo ini melampirkan selfie yang dirahasiakan dengan Hyunjoo serta laporan medisnya.

Adik Hyunjoo memulai pernyataannya membantah klaim dari DSP Media dengan menuliskan,

Perusahaan mengatakan bahwa meskipun kakak saya ingin menjadi seorang aktris, dia ditempatkan di grup setelah dibujuk. Namun, kakak ku telah menjalani training untuk menjadi idol, tetapi dikeluarkan tepat sebelum debutnya. Oleh karena itu, karena dia berpikir bahwa dia tidak bisa debut dengan grup ini, dia memberi tahu perusahaan pemikirannya tentang masalah ini, berkali-kali. Tetapi perusahaan membujuknya berkali-kali untuk mengambil cuti beberapa hari untuk memikirkannya.

Ia juga mengklaim bahwa Hyunjoo akan kembali ke grup setiap kali, berharap bullying yang dia alami akan mereda dan bahkan akan berlatih dance sendirian di kamarnya sehingga dia tidak akan menimbulkan kesulitan bagi grupnya. Pada akhirnya, kata adik laki-laki Hyunjoo, keyakinannya untuk tidak menjadi seorang idol diperkuat oleh pengalamannya. “Bukan hanya karena dia ingin menjadi aktris, seperti yang dia katakan tidak ingin (menjadi idol) tetapi juga karena bullying,” tulis saudara laki-laki Hyunjoo.

Adik Hyunjoo lebih lanjut membantah klaim dari DSP Media yang menyebutkan bahwa kakaknya tidak rajin berpartisipasi dalam berbagai aktivtias grup karena kurangnya kekuatan fisik dan mental.

Dia kembali dengan harapan masalah bullying akan membaik tetapi yang terjadi tidak demikian. Sebaliknya, itu menjadi lebih buruk dari sebelumnya dan, karena pemikiran bahwa dia tidak dapat menarik kembali keputusannya serta harapan bahwa penderitaan akan menjadi lebih baik, dia mengambil tanggung jawab untuk menanggung situasi tersebut. Akibatnya, tubuhnya menunjukkan tanda-tanda tidak tahan lagi.

Sang adik juga mengungkapkan fakta lain bahwa kesehatan sang kakak semakin memburuk ke titik di man adia kadang-kadang tidak bisa pulang dari kewajibannya sebagai idol dan juga menderita ketidaksadaran.

Selama jadwal dan latihan, serta dalam perjalanan ke dan dari rumah dan agensi, ada banyak kejadian di mana dia pingsan. Anggota dan manajer yang mengetahui dia sakit, tidak segera membawanya ke rumah sakit dan membuat keputusan untuk meninggalkannya (terbaring) di sana. Akhirnya, kakak mengalami banyak rasa sakit dan kesulitan bernafas dan berusaha untuk pulih saat dirawat di berbagai rumah sakit. Aku ingat bahwa mereka tidak mengizinkannya meminum obatnya dengan benar demi aktivitas promosi dan latihan, pengobatan tersebut akan menyebabkannya mengantuk.”

Adik Hyunjoo lebih lanjut mengungkap perlakuan kejam DSP Media terhadap Hyunjoo dengan membantah bahwa Hyunjoo telah dikeluarkan dari grup sesuai keinginannya, mengklaim bahwa rumah sakit telah menasihatinya bahwa melanjutkan APRIL akan menyebabkan kerugian lebih lanjut pada dirinya sendiri.

Perusahaan diduga memberinya ultimatum dengan pilihan untuk tetap berpartisipasi dalam aktivitas APRIL atau dikeluarkan dari grup. Perusahaan juga diduga menolak permintaannya untuk beristirahat selama beberapa bulan.

Di antara beberapa fakta yang diungkapkan, adik Hyunjoo juga melampirkan catatan medis rumah sakit tertanggal 11 Mei 2016, dengan izin masuk rumah sakit tertera pada 10 Mei 2016 pukul 23.38 KST. Penyebab masuknya Hyunjoo di rumah sakit ini lantaran keracunan obat umumnya disebabkan oleh overdosis. Hyunjoo telah melewatkan siaran musik dua kali yakni pada tanggal 12 dan 13 Mei tahun 2016 setelah insiden ini.

Sang adik kemudian menahan diri untuk tidak berkomentar tentang masalah di stasiun penyiaran atau staf karena dia tidak mengetahui terkait masalah itu. Lebih lanjut dia menghimbau kepada orang lain agar tidak menyakiti saudara perempuannya. Ia juta menuntut permintaan maaf resmi dari perusahaan karena pembullyan yang diterima sang kakak. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.