Kontroversi pembullyan dari Mingyu Seventeen akhirnya mulai menemukan titik terang.

Hal ini telah dijelaskan oleh agensinya, Pledis Entertainment yang merilis pernyataan resmi pada hari ini (12/03).

Dalam pernyataan tersebut, Pledis Entertainment menjelaskan tentang langkah yang diambil oleh Pledis dan Mingyu serta hasil dari pertemuan Mingyu bersama salah satu penuduh bully.

“Halo, ini Pledis Entertainment.

 

Kami memberi tahu pembaruan tambahan mengenai rumor perundungan sekolah online yang diajukan terhadap Mingyu Seventeen.

Agensi telah melakukan percakapan dengan penuduh yang menghadiri sekolah bimbingan belajar yang sama dengan Mingyu, mengkonfirmasi rincian tuduhan. Melalui percakapan tersebut, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan mengakhiri masalah.

Penuduh ini, yang melalui berbagai situasi pribadi selama masa sekolah menengah mereka, menyatakan bahwa mereka menerbitkan posting perundungan dengan harapan membuat ketidakadilan yang dilakukan kepada mereka diketahui publik. Akibatnya, topik Mingyu muncul.

Sebagai tanggapan, artis kami menjelaskan bahwa dia sering bermain lelucon dengan teman sekelas pria lain di sekolah bimbingan belajar; namun, dia tidak berniat ‘menindas’ atau menganiaya individu tertentu dengan maksud untuk menyakiti dan meremehkan. Namun, sang artis juga menyampaikan bahwa jika tindakan masa lalunya menimbulkan ketidaknyamanan pada penuduh, maka ia menawarkan permintaan maaf yang tulus.

Penuduh telah menerima permintaan maaf Mingyu, serta ketentuan penyelesaian ini. Penuduh telah\menjelaskan sepanjang percakapan bahwa mereka tidak ingin melihat Mingyu meninggalkan kelompok atau menghentikan kegiatannya.

Akhirnya, Pledis Entertainment juga telah mengkonfirmasi isi pernyataan ini terlebih dahulu dengan penuduh, dan penuduh telah memberikan izin mereka untuk mempublikasikan konten yang disebutkan.

Kini, Pledis Entertainment telah berhasil menghubungi semua penuduh individu yang dapat dihubungi untuk berbincang. Agensi saat ini sedang mempertimbangkan cara menghubungi pengguna anonim yang membuat tuduhan tanpa identifikasi.

Kami akan merilis informasi baru atau terbaru segera setelah (info baru) tersedia.”

Semoga saja kontroversi perundungan yang dimana Mingyu tertuduh sebagai perundung dapat segera diselesaikan, ya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *