Maraknya kasus bullying yang kembali terungkap dari latar belakang selebriti Korea Selatan memang menjadi topik panas belakangan ini.

Ingin sedikit mendinginkan suasananya, seorang netizen pun unggah tulisan panjang yang beberkan kebiasaan Minhyuk Block B saat SMA.

Mengaku sebagai teman dari Minhyuk, Ia pun menceritakan kenangannya terhadap idol tersebut.

“Saya berada di kelas yang sama dengan B-Bomb Block B. Aku tidak tahu apakah dia masih melakukan ini sekarang … tapi yang dia lakukan hanyalah menari.

 

Dia hanya menari dengan tenang. Seperti itulah yang pernah dia lakukan. Dia selalu menari saat istirahat. Dia selalu menari setelah makan siang. Setelah makan malam, dia akan menari sampai aula belajar.

Pada Senin pagi saat kami bersih-bersih di sekolah, dia menari sambil bersih-bersih. Itu adalah sekolah menengah Kristen jadi mereka memainkan lagu penyembahan setiap pagi. Dia melakukan gerakan poppin ke lagu penyembahan.

Jelas, dia tidak menari selama kelas. Anda tidak boleh menari selama kelas.

Suatu kali, dia mengajarkan semua orang bagaimana melakukan moonwalk. Saya masih bisa melakukan moonwalk yang saya pelajari saat itu darinya. Meskipun, hanya di lantai yang cukup licin … Pada akhirnya, setelah tidak melakukan apa-apa selain menari, dia akhirnya menjadi penari utama di Block B. Dia adalah anak yang baik yang selalu menari. Saya tahu dia sudah menjadi selebriti terkenal tapi saya harap dia terus baik-baik saja.”

Cerita hangat dan kocak ini berhasil tuai komentar netizen yang tertawa dan senang akan kisah lucu dari member Block B tersebut.

“Kamu tidak boleh menari selama kelas kekekekekeke.”

“Wow, jadi yang dia lakukan hanyalah menari kekekekeke.”

“Tepat sekali. Jika impian Anda adalah menjadi publik figur, jika Anda berencana mencari nafkah untuk diri sendiri melalui tatapan dan perhatian publik, maka Anda perlu bersikap seperti orang ini. Hanya diam-diam fokus pada apa yang ingin Anda lakukan, jangan ‘ tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. “

“Jika dia hanya menari, saya kira itu berarti dia tidak memiliki nilai kekekeke terbaik.”, dan berbagai komentar lainnya.  (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *