Pada tanggal 19 maret lalu, Key SHINee menjadi salah satu bintang tamu dalam program ‘I Live Alone’ MBC dan turut hadir di studio untuk menyaksikan siarannya.

Melalui salah satu segmen, Key SHINee terlihat sedang berbincang dengan salah satu sahabatnya, Taeyeon SNSD dan membahas tentang hatinya yang kini telah menerima sepenuhnya kepergian Jonghyun.

“Aku tidak ingin topik itu menjadi semacam ‘topik terlarang’, seolah-olah kalian harus mengentikan topik saat membicarakan tentang hal itu. Saya pikir saya ingin mengatakan bahwa ‘Saya baik-baik saja, kami masih merindukannya, perlu untuk membicarakan tentang dia,” kepada semua orang.”, jelas Key kepada MC serta bintang lain yang berada di studio.

Melalui percakapannya dengan Taeyeon, Key mengaku sebelumnya Ia menghindari membahas tentang Jonghyun karena merasa orang-orang sengaja melakukan untuk membuatnya menangis yang dimana pernyataan dari Key tersebut dibenarkan oleh Taeyeon.

 

Key SHINee juga katakan bahwa dirinya tak lagi merasa sakit saat membahas tentang Jonghyun namun masih berhati-hati untuk hal tersebut. Ia tak akan lari dan menghindar dari topik pembahasan tentang Jonghyun lagi.

“Proses dari melewati rasa kehilangan tersebut memanglah bukan hal yang mudah. Namun aku tak ingin orang-orang mengasihaniku terlalu berlebih.” timpal Key. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *