Idol & Celeb

Tanggapi Isu ‘Bully’ Hyunjin, Brand Kosmetik CLIO Buka Suara dan Hapus Seluruh Foto Stray Kids

CLIO, brand kosmetik yang beberapa waktu lalu menggaet Stray Kids sebagai brand ambassador mereka baru saja menanggapi isu pembullyan yang dituduhkan pada Hyunjin.

Pada Minggu (28/02), CLIO membuat pernyataan resmi terkait salah satu model baru mereka, Hyunjin Stray Kids yang beberapa waktu lalu diisukan sebagai tukang bully yang kemudian diikuti dengan permintaan maaf secara resmi dari idol.

Karena masalah yang terjadi ini, brand mengambil sikap dengan menghapus seluruh foto Stray Kids dari platform resmi mereka.

Berikut pernyataan resmi dari CLIO:

Kami membuat pengumuman untuk pelanggan yang menyukai CLIO.

Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam memberikan tanggapan publik terhadap kontroversi baru-baru ini yang melibatkan salah satu anggota model CLIO, Stray Kids.

Menyusul kontroversi ini, perusahaan kami segera menghentikan semua aktivitas promosi yang melibatkan model ini. Setelah mendengar dari agensi model bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya, kami juga mengajukan permintaan kepada mitra bisnis domestik kami agar mereka berhenti menggunakan konten ini dan menghentikan semua promosi yang terkait dengan model tersebut.

Namun, kami telah menyediakan konten yang terkait dengan model ini kepada distributor luar negeri sejak lama, dan meskipun perusahaan kami terus meminta agar mereka berhenti menggunakannya setelah insiden ini, sejumlah distributor luar negeri kami tidak dapat menerapkannya karena keadaan lokal mereka. Distributor luar negeri ini merilis konten model secara publik bersama dengan promosi terjadwal mereka, dan kami masih belum menerima rencana untuk mengubah promosi terjadwal mereka yang akan datang.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan yang merasa tidak nyaman karena kami tidak dapat merespons dengan cepat dan mengambil tindakan cepat dalam situasi ini. Saat ini, kami sedang mendiskusikan rencana masa depan untuk model tersebut. Perusahaan kami sedang dalam proses untuk berbicara secara dekat dengan semua pihak yang terlibat, dan kami melakukan yang terbaik sehingga kami dapat menanggapi situasi saat ini dengan bijak. Setelah kesepakatan akhir kami, kami berencana untuk melanjutkan aktivitas promosi kami sesuai dengan itu.

Saat ini, dengan pengecualian sejumlah distributor luar negeri, semua konten yang melibatkan model Stray Kids kami yang diunggah sebelum edisi saat ini telah dihapus.

Kami akan bekerja keras di masa depan untuk lebih memperhatikan perasaan pelanggan kami dan mendengarkan suara kalian dengan lebih cermat.

Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.