Taemin SHINee baru baru ini menyapa para penggemar lewat sebuah siaran langsung, namun kemudian membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Pada tanggal 29 Maret, member SHINee ini melakukan siaran langsung bertajuk ‘TAEMIN IS BACK’ seorang diri melalui aplikasi V Live, beberapa hari menjelang digelarnya konser online ‘Beyond Live – SHINee World’ pada 4 April mendatang.

Dalam video ini Taemin terlihat menyapa para penggemar saat berada di dalam mobil dan dalam kondisi yang cukup gelap.

Ia mengatakan, “Kamu sangat merindukanku, kan? Kamu merindukanku setiap hari. Kupikir musim panas ini akan baik-baik saja untuk kalian. Karena jika aku bersamamu, itu akan sangat hangat. Tapi musim panas ini akan hangat saja… Mungkin lebih baik karena aku tidak bersama kalian.

 

Pelantun ‘IDEA’ ini kembali melanjutkan, “Nikmati ini sebanyak yang kalian bisa. Lihatlah aku dan sangat cintai aku. Aiya. Aku ingin tahu apakah aku seharusnya tidak mengatakan ini setelah muncul setelah waktu yang lama, tetapi aku hanya ingin memberi tahu semua orang terlebih dahulu. Jika aku berada di posisi kalian, aku tidak akan menyukainya, jadi aku ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu. Senyum.

Mendengarkan kata-kata Taemin ini, banyak penggemar yang berasumsi bahwa penyanyi akan segera melaksanakan wajib militernya dalam waktu dekat, mengingat usianya yang sudah harus mewajibkan dirinya segera mendaftar untuk menempuh waktu waktu panjang di militer. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *