Rosé yang akan menjadi member BLACKPINK berikutnya yang akan segera memulai debut solonya disambut antusias oleh berbagai kalangan, khususnya para penggemar.

Namun belakangan penggemar menemukan bahwa staf Facebook App tampaknya juga terlihat antusias dengan debut solo member BLACKPINK kelahiran Auckland, Selandia Baru ini.

Lewat postingan promosi debut solo Rosé di Facebook resmi BLACKPINK berikut ini, akun Facebook App menuliskan komentar, “Rosé akan menghancurkan chart,” dan menyisipkan emoticon menangis dan hati berwarna merah.

Sontak banyak penggemar yang terkejut bahwa akun resmi Facebook App yang diikuti sebanyak 200 juta likes secara tidak langsung memberikan dukungan pada debut solo Rosé.

 

Tidak hanya Facebook App, Facebook Watch yang juga merupakan salah satu akun resmi dari Facebook juga ikut memberikan komentar bersemangat, “Bagaimana kita bisa begitu beruntung ?!

Rosé sendiri telah dijadwalkan untuk melaksanakan debut solo dengan single album ‘-R-‘ bersama MV untuk lagu utama ‘On The Ground’ pada tanggal 12 Maret 2021 pukul 2 siang KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *