Boy group Seven O’Clock telah resmi dibubarkan setelah berkarir selama 4 tahun.

Hal itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi Forest Network melalui halaman fan cafe resmi Seven O’Clock pada hari Selasa (02/03).

Agensi menuliskan, “Setelah diskusi panjang antara agensi dengan para anggota Seven O’Clock, telah diputuskan bahwa sejak 2 Maret 2021, boy group tersebut akan menghentikan semua aktivitas. Meskipun grup telah menghentikan aktivitas formal dengan nama Seven O’Clock, saat ini kami sedang mendiskusikan rencana promosi masing-masing anggota di masa mendatang.”

“Setelah melakukan diskusi dengan masing-masing anggota, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung mereka dalam aktivitas individunya masing-masing. Kami meminta maaf karena menyampaikan berita ini secara tiba-tiba, dan kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang menghargai Seven O’Clock hingga sekarang,” tulis agensi.

 

Seven O’Clock merupakan boy group yang debut pada tahun 2017 dengan mini album pertama ‘Butterfly Effect’ dan lagu utama yang berjudul ‘Echo’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *