Kesuksesan dari Brave Girls dengan lagu lawas mereka tak henti-hentinya menjadi topik pembicaraan hangat.

Disamping hal tersebut, salah satu member Brave Girls, Minyoung akui penggemar banjiri DM Instagramnya dan menagih janji yang Ia lontarkan 4 tahun yang lalu.

Melalui program Mnet, ‘TMI News’, pada 10 Maret lalu, Brave Girls hadir sebagai bintang tamu dan membahas hal tersebut secara daring.

“Aku menerima begitu banyak DM tentang janjiku untuk mencukur habis rambutku. Ini adalah janji yang kubuat 4 tahun yang lalu. Tolong ‘bebaskan’ aku (dari janji tersebut), aku akan hidup sebagai orang yang baik kedepannya”, ucap MInyoung yang mengundang gelak tawa dari MC dan bintang tamu lainnya.

 

Janji tersebut dibuat oleh Minyoung pada bulan Maret 2017 disaat masa-masa promosi ‘Rollin”, “Jika kami mendapatkan posisi pertama, aku akan mencukur habis rambutku. Aku juga bisa mencukur alisku dan melakukan promosi dengan menggunakan rambut palsu”

Brave Girls juga membahas kepopuler yang kini mereka raih dan masih merasakan hal tersebut bagai sebuah mimpi karena bisa meraih posisi pertama di berbagai tangga lagu dan diundang untuk tampil di acara musik.

Selain itu, Brave Girls juga tawarkan janji terbaru yang dapat direalisasikan. “Jika kami dapat memenangkan juara pertama di acara musik, maka kami akan mengadakan konser daring”, ucap mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *