News

Sempat Hilang, Lagu-lagu K-Pop di Bawah Distribusi Kakao Bakal Kembali ke Spotify!

UPDATE: 

Masing-masing perwakilan dari kedua belah pihak yakni Spotify dan Kakao Entertainment baru baru ini juga mengeluarkan pernyataan terkait kerja sama yang kembali berlanjut di antara mereka.

Pernyataan juru bicara Spotify:

Kami senang karena konten dan artis Kakao Entertainment Corp. telah kembali di Spotify, memberikan kesempatan kepada lebih dari 345 juta pendengar di 170 negara untuk kembali mendengarkan lagu yang mereka sukai. Spotify selalu memiliki misi untuk menghubungkan artis dengan penggemar mereka di seluruh dunia dan memberikan pendengar akses ke semua musik. Kami sangat senang bahwa para pendengar di Korea kini dapat ikut menikmati musik lokal mereka bersama lebih dari 70 juta lagu dan 4 miliar playlists kami. Kami tetap berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada ekosistem streaming musik Korea melalui kemitraan kami dengan para penyanyi, label, dan pemegang hak lokal.

Pernyataan juru bicara Kakao Entertainment:

Kakao Entertainment Corp (sebelumnya Kakao M) telah mencapai kesepakatan dengan Spotify dan akan menyediakan konten musiknya di Spotify untuk layanan di dalam dan luar Korea. Melalui kemitraan yang beragam di seluruh dunia termasuk Spotify, Kakao Entertainment berharap para pencinta musik di seluruh dunia dapat dengan mudah mengakses artisnya dan konten musiknya untuk menikmati K-pop. Kakao Entertainment tetap berkomitmen pada ekosistem musik Korea dan pertumbuhannya, dan akan terus melindungi hak para penyanyi, label, dan pemegang hak lokal ke depannya.

Artikel Asli:

Setelah cukup lama menghilang di Spotify, kini lagu-lagu K-Pop di bawah distribusi Kakao akan muncul dan dapat diperdengarkan kembali.

Pada Kamis (11/03), pihak Spotify dan Kakao Entertainment (sebelumnya Kakao M) telah mencapai kesepakatan baru setelah adanya pertemuan dan perbincangan lebih lanjut.

Dalam kesepakatan tersebut keduanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperbarui perjanjian lisensi global mereka.

Dalam hal ini, lagu-lagu dari distribusi Kakao Entertainment yang sebelumnya sempat menghilang di Spotify akan kembali dapat didengar oleh para pengguna platform dari seluruh dunia.

Lagu apa yang akan kalian dengarkan jika lagu-lagu distribusi Kakao telah kembali ke Spotify? (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.