Ham So Won dan suaminya Jin Hua dikabarkan telah rujuk kembali.

Ham So Won dan suaminya yang berasal dari Tiongkok, Jin Hua, sebelumnya sempat dirumorkan akan bercerai, dan Ham So Won mengakui bahwa hubungan ia dan suaminya sedang dalam masalah.

Namun, baru-baru ini Ham So Won mengatakan kepada penggemar dalam siaran langsung di Instagram bahwa ia dan Jin Hua ‘akan memulai kembali’.

Pada hari Selasa (02/03) seorang narasumber mengatakan, “Jin Hua kembali ke rumah saat liburan pada 1 Maret. Aku mendengar bahwa mereka telah memutuskan untuk kembali ke keadaan semula ketika mereka masih menjadi pengantin baru.”

 

Ham So Won dikabarkan sering mengunjungi Jin Hua, yang tinggal di rumah kenalannya, dalam beberapa kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk menghilangkan kesalahpahaman dan kekecewaan terhadap satu sama lain, dan mereka akhirnya memutuskan untuk berkumpul kembali sebagai satu keluarga.

Ham So Won dan Jin Hua merupakan orang tua dari seorang putri berusia 2 tahun, Hyejung, dan keluarga mereka mendapatkan popularitas besar setelah membintangi program reality show ‘Taste of Wife’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *