Kasus rumor yang menyeret girl grup asal DSP Media ternyata juga menjadi keresahan senior mereka, Yoonyoung eks A-JAX.

A-JAX merupakan boy grup asal DSP Media yang telah bubar pada 31 Maret tahun 2019 silam karena telah habisnya masa kontrak mereka.

Melalui instagram pribadinya, Yoonyoung mengunggah 2 story yang membahas mengenai masalah yang dibeberkan oleh adik Hyunjoo mantan member APRIL.

Melalui story instagramnya tersebut, Yoonyoung tuliskan pesan panjang untuk Hyunjoo.

 

“Saya sangat kesal tentang ini jadi saya akan berbicara tentang fakta saja. Ketika sesuatu terjadi pada kalian, seberapa sering kalian membicarakannya kepada teman-teman dari sudut pandang yang objektif… Bukankah manusiawi, ingin mencurahkan rasa sakit hatimu saja dan tidak dapat bersikap objektif dan mengatakan kepada orang lain untuk melihat dari sisi lain?

Hyunjoo pasti kesal… karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dia pasti mengalami kesulitan .. tapi hati anak-anak lain (APRIL) semakin terkoyak. Hyunjoo-yah, maafkan aku tapi mari kita katakan apa yang harus dikatakan. Karena kamu, anak-anak kita (APRIL) sangat menyedihkan.

Saat di DSP Media, saya menyaksikan proses pembentukan APRIL. (Anda) tiba-tiba tidak bisa dihubungi dan melewatkan latihan, dan biasanya Anda tidak dapat mengikuti jadwal karena keadaan darurat. Menjadi sakit dan lemah, itu mungkin saja. Maka Anda harus segera mengatakan Anda ingin berhenti. Tetapi Anda ingin melakukan ini, sementara hanya ingin melakukan hal-hal yang mudah. Bagaimana Anda bisa melakukan itu?

Ini bukan solo tapi grup. Ini adalah anak-anak yang berjongkok di ruang latihan dengan mata bengkak karena menangis. Mereka mencoba berkomunikasi dengan Anda tetapi Anda tidak mau berbicara dengan mereka dan tidak mendengarkan. Anggota lebih sering berkumpul bersama daripada keluarga.

Semua orang tahu bahwa Hyunjoo adalah visualnya. Tetapi jika Anda tidak dapat mengejar ketinggalan, Anda seharusnya lebih pekerja keras daripada orang lain tetapi sulit untuk melihatnya dalam diri Anda. Karena hanya postingan sepihak yang muncul, saya pikir semua orang harus tahu fakta sebenarnya. Siapa pemimpinnya, siapa pengamatnya atau bahwa setiap orang adalah pelaku… tolong berhenti mengatakan hal-hal semacam itu. Meski begitu, anak-anak berusaha keras untuk melindungi grup,Hyunjoo-yah…

Anda ingin bersinar sendiri tetapi anak-anak mengutamakan grup dan penggemar. Karena semua orang masih muda, tidak dapat dihindari bahwa rasa sakit ini terlihat tetapi saat Anda menutup mulut dan telinga, Anda menjadi orang buangan? Bullying? Mari berhenti mengendarai ombak dan menyakiti (orang lain).

Dan Somin yang ada di KARD sekarang… dia dongsaeng yang selalu bekerja keras tanpa cengeng bahkan ketika dia masih muda. Saat dia menjadi pemimpin APRIL, dia memimpin tim untuk berlatih sambil menggigit bibirnya dengan keras dan menahan air mata. Apakah bekerja keras itu kejahatan? Apakah Anda ingin tidak melihat anak-anak melakukannya dengan baik meskipun mereka kesulitan untuk sampai ke sini?

Tidak peduli apa yang Anda rasakan, Hyunjoo, saya mendukung hari-hari masa depan Anda. Saya harap tidak ada yang terluka mulai sekarang”

Pada postingan story selanjutnya, Yoonyoung juga meruluskan tanggapan netizen yang mengatakan bahwa Ia menulis pesan tersebut karena tidak dekat dengan Hyunjoo.

“Kalau-kalau orang mengatakan saya mengatakan ini karena saya tidak dekat dengan Hyunjoo. Aku juga dekat dengannya.” tulisnya bersama foto mantan member A-JAX tersebut yang berpose bersama Hyunjoo. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *