UPDATE:

Davichi kembali melanjutkan perilisan teaser dengan mengunggah foto baru.

Menjelang perilisan single digital terbaru pada tanggal 12 April nanti, Davichi merilis dua foto teaser yang akhirnya memperlihatkan dua member yakni Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri.

Nantikan teaser lain dari Davichi menjelang perilisan lagu comeback mereka.

 

Duo grup vokal Davichi merilis teaser pertama untuk menggoda para penggemar jelang comeback di bulan April nanti.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Davichi akan merilis single digital baru pada tanggal 12 April 2021 pukul 18.00 KST.

Artikel Asli:

Tanggal comeback Davichi dengan single digital baru telah ditentukan.

Dilansir dari X Sport News pada Senin (29/03), Stone Music Entertainment mengkonfirmasi tanggal perilisan single digital baru Davichi.

Agensi menyebutkan, “Davichi akan merilis single digital baru pada 12 April 2021 pukul 18.00 KST.

Single digital yang judulnya masih belum diketahui ini akan menandai kembalinya duo yang memiliki vokal menyentuh hati setelah 1 tahun 4 bulan sejak mereka terakhir kali merilis ‘To my old lover’ pada Desember 2019.

Kabar comeback ini pun disambut hangat oleh para penggemar usai kedua penyanyi mengumumkan kabar menggembirakan ini di akun sosial media mereka masing-masing.

Meski jarang comeback, namun penyanyi cukup aktif menyumbangkan suara mereka untuk mengisi OST berbagai drama, seperti ‘Crash Landing of Love’, ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Startup’ dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *