Drama & Movie

SBS Rilis Pernyataan Resmi Umumkan Batalnya Penayangan Drama ‘Joseon Exorcist’

‘Joseon Exorcist’ yang baru saja menayangkan dua episode pertamanya secara resmi tidak akan melanjutkan penayangan drama karena kontroversi baru baru ini.

Pihak stasiun televisi SBS sebagai penyiar dari drama ini pada Jumat (26/03) mengeluarkan pernyataan resmi terkait pembatalan drama dan telah bertanggung jawab mengganti rugi atas kontroversi yang terjadi.

Kami memberi tahu posisi SBS tentang drama ‘Joseon Exorcist’.

SBS mengakui beratnya situasi ini, dan sebagai hasilnya, kami telah mengambil keputusan untuk membatalkan ‘Joseon Exorcist’ dan menghapus semua kontrak distribusi di luar negeri.

SBS telah membayar banyak biaya distribusi di luar negeri sebelumnya terkait drama ini, dan perusahaan produksi telah menyelesaikan syuting sebanyak 80% dari kontennya.

Terlepas dari keprihatinan kami atas kerugian signifikan yang terjadi atas nama stasiun penyiaran serta perusahaan produksi drama, sebagai stasiun penyiaran publik SBS merasakan tanggung jawab yang berat atas masalah ini. Oleh karena itu, kami memberi tahu bahwa penayangan drama telah secara resmi dibatalkan.

‘Joseon Exorcist’ sendiri merupakan drama Korea yang mengisi slot penayangan Senin-Selasa malam, dibintangi Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, Park Sung Hoon, Dongjun, Seo Young Hee, Jung Hye Sung, Lee Yu Bi dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.